Download Imagine Dragons - Night Visions (Deluxe Version )

Night Visions adalah debut album studio oleh band rock Amerika Imagine Dragons. Album ini dirilis pada tanggal 4 September 2012, melalui KIDinaKORNER dan Interscope Records. Lagu yang diperpanjang dirilis pada 12 Februari 2013, menambahkan tiga lagu lagi. Direkam antara tahun 2010 dan 2012, album ini terutama diproduksi oleh band mereka sendiri, juga produser hip hop Inggris Alex da Kid dan Brandon Darner dari grup rock indie Amerika, The Envy Corps. Itu dikuasai oleh Joe LaPorta. Menurut pentolan Dan Reynolds, album ini memakan waktu tiga tahun untuk menyelesaikannya,  dengan enam lagu album yang sebelumnya dirilis di beberapa EP. Musik, Night Visions menunjukkan pengaruh rakyat, hip hop dan pop.
Album ini mendapat banyak kritikan dari kritikus musik pada saat rilis. Namun debut di nomor dua di Billboard 200 di Amerika Serikat, terjual lebih dari 83.000 eksemplar dalam minggu pertama dimana sejak saat itu telah mendapatkan sertifikasi Platinum ganda. Ini juga memuncak di puncak tangga lagu Billboard Alternative Albums dan Rock Albums, dan juga di sepuluh album teratas di Australia, Austria, Kanada, Jerman, Irlandia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Swedia, Swiss, Dan Inggris. Night Visions muncul di 10 besar Billboard 200 pada tahun 2012, 2013, dan 2014.  Album ini menjadi album terlaris keempat tahun 2013 di AS.  Ia dinominasikan untuk Juno Award untuk Album Internasional Tahun Ini (2014) dan memenangkan Billboard Music Award untuk Top Rock Album (2014).

"It's Time" dirilis sebagai single utama dari Continuous Silence dan It's Time, keduanya bermain lama sebelum rilis Night Visions. Ia diminta untuk mengarusutamakan radio pada bulan Januari 2012, dan dirilis sebagai single debut band ini pada tanggal 18 Agustus 2012. Ini terutama menjadi single komersial pertama band ini, mencapai 15 besar di Billboard Hot 100. Band ini membawakan lagu di The Tonight Show bersama Jay Leno, Jimmy Kimmel Live !, Late Night bersama Jimmy Fallon, dan Conan.

"Radioaktif" dirilis sebagai single radio tunggal dari Contined Silence and Night Visions masing-masing dari bulan April dan Oktober 2012. Band ini membawakan lagu di Jimmy Kimmel Live !, The Late Show bersama David Letterman, The Tonight Show bersama Jay Leno, Late Night bersama Jimmy Fallon, dan Saturday Night Live. Sejak itu mencapai nomor 3 di Billboard Hot 100 AS, serta nomor 1 di chart Alternative Songs, bagan Hot Rock Songs, dan bagan Swedia.
"Hear Me" dirilis sebagai single dari Night Visions pada tanggal 24 November 2012. Keesokan harinya, lagunya dirilis sebagai EP 4 jalur, yang menampilkan dua single sebelumnya, "Radioaktif" dan "Amsterdam", dan juga "The River", yang merupakan lagu bonus pada edisi Best Buy Night Vision. "Dengarlah Saya", "Radioaktif", "Di Atas Dunia", dan "Saatnya" adalah semua single Top 40 Inggris.

"Demons" dirilis ke radio American Triple A pada tanggal 28 Januari 2013 sebagai satu-satunya radio dari Night Visions. Ini telah mencapai nomor 6 di Billboard Hot 100 AS, serta nomor 1 di chart Pop Songs.

"Di Atas Dunia", juga menduduki puncak tangga lagu di Portugal. Itu dirilis di sana pada 24 Agustus 2013 sebagai single kedua di Portugal



Song List :


1."Radioactive"
2."Tiptoe"
3."It's Time"
4."Demons"
5."On Top Of The World"
6."Amsterdam"
7."Hear Me"
8."Every Night"
9."Bleeding Out"
10."Underdog"
11."Nothing To Left Say / Rock
12."Working Man"
13."Fallen"
14."My Fault"
15."Round And Round"
16."The River"
17."America"
18."Selene"


Link Download
Mediafire

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Imagine Dragons - Night Visions (Deluxe Version )"

Post a Comment